Friday, July 26, 2013

Smartphone quad core tapi lokasi tidak tercover sinyal 3G

Seringkali masalah sinyal masih menjadi kendala bagi kita pengguna smartphone. Hal ini harusnya menjadi perhatian bagi kita ketika akan membeli sebuah smartphone. Kita harus memperhatikan apakah daerah dimana kita tinggal tercover oleh sinyal 3G. Karena jika tidak maka akan terasa percuma kita membeli smartphone secanggih apapun, khususnya bagi kita penggila browsing internet. Smartphone canggih akan terasa lelet ketika browsing jika daerah dimana tempat kita tinggal tidak tercover oleh sinyal 3G. Ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi provider layanan telekomunikasi di indonesia, untuk menambah jaringan 3G seiring dengan pesatnya animo masyarakat membeli smartphone yang notabene telah dibekali fitur 3G. Hal ini juga dialami oleh saya sendiri, sinyal 3G yang masih timbul tenggelam di daerah saya tinggal membuat saya merasa tidak nyaman dalam berselancar di lautan internet. Sekian curhatan saya kali ini. Semoga pihak penyedia layanan telekomunikasi membaca curhatan saya sehingga berkenan menambah sinyal 3G di daerah saya. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment